Rabu, 15 Agustus 2012

Don't read this entri

maafkan aku ikhwan. ini semua ku tuliskan hanya untukmu.
semoga kamu tak membacanya.

ya, setahun lalu, aku masih mengingatnya.
tatkala anta dan aku.. masih dalam 1 suasana.
aku tak tahu harus bagaimana aku disitu. dan anta... tahu bagaimana memperlakukanku.
berbulan-bulan lamanya dihati kita hanya anta dan aku,
disitu pula kita mulai menggambarkan tentang kebodohan kita "Perasaan"
aku tak tahu pasti kapan memulainya. bahkan suatu saat anta pun membicarakan hal serius tentang perasaan ini.
namun, semuanya begitu tiba-tiba,,
ketika anta.. mulai dekat dengan teman lama anta..
yah, teman lama masa kecil hingga sekarang.
aku terasa dianak tirikan saat itu, hingga anta memutuskan untuk berhenti berhubungan denganku.
anta mengatakan bahwa anta lebih nyaman berada di dekatnya.
saat ini.. aku hanya ingin teriak. menangis!! berlari dan menjauh dari semua orang.
Ya, jiwa ku memang labil. dan mungkin ini yang harus ku akui, aku tak pantas dengannya.
rasanya jiwa ini ingin tak dilihat oleh siapapun.
aku tak ingin ini terjadi dalam hidup ini.
aku yang terlalu lama masuk dalam dunia bodoh dan gila karena perasaan.
dan sekarang harus sakit karena ditinggalkan.

Biarkan raga ini menangis di akhir bulanMu ini ya Rabbi.
aku tahu mungkin ini yang Engkau inginkan untukku, pembelajaran tentang bodohnya cinta untukku saat ini.. Terimakasih untuk kau wahai ikhwan yang telah membuatku seperti ini. Aku akan mencari yang lain, yang lebih layak dibanding denganmu saat ini. amin.

1 komentar: