Kamis, 20 Desember 2012

20/12/2012

entah dari mana jalan yg begitu panjang ini ku ceritakan,
sebenernya aku ngerasain sakit ini udah lama banget, kira2 sejak kelas 3 smp gitu. Kadang pengen nangis kalo lagi ngerasa sakit. Gak tau kenapa aku sering sakit di kepala bagian depan (wil. dahi) sama bagian belakang. Aku sih bodo amat, ngerasa itu hal yang sepele (paling juga kurang tidur) tapi akhir-akhir ini sakit itu sering banget muncul dan anehnya mata kananku sering burem dan tiba2 nih kepala ada kunang2nya (yeee serasa di kerajaan barbiee *plaakk.. ini penyakit bego!!) trus yang kedua itu ada kemanusiaan yang adil dan beradab saking adilnya ini badan kadang gak seimbang -,- kadang2 juga suka pgen muntah sendiri apalagi kalo liat boyben boyben yang rambutnya dikasih samping gitu poninya.. itu poni apa helm SNI :P (nggosip lagi, astaghfirullah maafin anee ya Allah). hufh.. pernah mimisan gitu, sebenernya gak kaget sih mimisan tapi takutnya aku berubah jadi vampir. Kan gak lucu, nanti masuk berita di tv atau di koran ada cwek SMA mimisan dan berubah jadi vampir (datang bulan iya malah). Dan nyampe sekarang gak ada yg tau (karena aku gak ngasih tau) ini penyakit apaan gan.. nyoba ngasih tau ke sahabat aku dia heboh sendiri nyampe mbikin status di eFBi buat doain ane (lama2 buat tahlilan ini bocah) dan belum sempet aku komen tuh status.. ealah pacarnya udh mbikin status di atasnya, gak mutu lgi statusnya. Masa nih ya statusnya tuh isinya gak ikhlas aku cerita sakitku sama pacarnya (dia itu cuman pacar lo mbak!! PACAR bukan suami >,<) sejak saat itu aku gak tertarik cerita sakit ini sama siapapun. haddeh. Suatu hari yang sgt sunyi, gak tau angin berhembus kenceng bangeet nyampe fan ku ngibarin bendera putih gitu, nyoba ngomong tentang apa yang aku rasain sama ibuk,, nah ibuk waktu itu lagi mau nge print gitu.. aku coba ngomong.. dan ternyata ibuk aku ini merespon cerita anaknya, perhatian banget deh pokoknya dengan bilang "dek, itu kertasnya tolong di pasin dulu, itu tinta yg warna belum habis kan?" dalam hati ane (buk, aku boleh nyobek kertasnya ini gak? ).. oke itu ibuk. Nah kalo sahan (bapak). beda lagi.. waktu itu pas beliaunya habis sholat, aku mulai deh cerita yg aku rasaian dan ternyata beliau nyuruh aku duduk dan awesome bangeet. bukannya ngerespon malah dieem aja.. dan akhirnya sampai hari ini.. aku gak berani bilang lagi sama siapapun.. arrgghH!! sebel juga sih sebenernya.. tapi ya semoga aja ini penyakit gak bahaya2 amat. amiin. Makasih juga kepada abang2 dan kakak semua yg selalu perhatian sampai saat ini (maaf gak bisa nyium semuanya satu persatu). Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar