Sabtu, 20 Juli 2013

Sebelum Selamanya

Bersama cinta ku mulai merajut banyak asa
yaah, asa yang membuatku seperti lagu butiran debu
entah sudah berapa lama aku berhenti menangis
lupa bagaimana bisa menyukai seseorang
Tuhan, terimakasih telah mempertemukanku dengan orang-orang yang luar biasa.
yang menjadikanku tetap menjadi diri sendiri
meniti karir di atas batu terjal
kerasnya kehidupan malam
dan merangkai mimpi ditengah badai pasir
Sulit memang, tapi karena itu aku bisa melupakan masa lalu
ya,, masa lalu tentang kecerobohan, ketertinggalan, ahh sudahlah.
Tak terasa kini sudah hampir meninggalkan kota Purworejo
kota dengan sejuta impian yang selalu membuat haru
tak tahu harus memulai darimana jalan yang begitu panjang ini ku ceritakan
mungkin aku selalu rindu kota ini
yang membuatku untuk tetap tegar
bermimpi dengan kenangan kelam
dan meninggalkan sejuta cinta penuh asa
Haha.. aku sudah tak berkelit lagi dengan cinta
aku bebas berkarya mengejar semua mimpi
mimpi yang sebagian tak ditakdirkan untukku
namun ku yakin ada lebih banyak mimpi yang akan Kau wujudkan! 
"ku jalani apa adanya aku bahagia, bebas lepas tanpa beban, AKU MERDEKA!"

Yah, menuju garis finish itu menegangkan
mengharukan,,
sejuta memory tersimpan di benak ini.
tatkala bertemu dengan orang, masalah, dan latar belakang yang baru
dan tanggung jawab yang tak tahu harus di mulai dari mana
Terimakasih Tuhan, aku hanya ingin Kau selalu memberikanku kemudahan ditengah keterbatasanku, perlindungan di tengah kehidupan kerasku, dan yang terbaik diantara yang istimewa.

Tak perlu ku curahkan semua fikiranku, Engkau selalu tahu mana yang teristimewa untukku.
Ku pasrahkan semua padaMu.
biarkan aku bermimpi untuk selalu melihat atas, dan menyapa bawah tatkala aku sudah mencapai titik tertinggi.
Tetesan air mata fana ini tak mampu membersihkan diri yang telah hina ini.
Aku takkan pernah marah dengan konsekuensi ini, yaa konsekuensi atas takdirku.
Biarkan aku tetap bisa menjadi yang ku inginkan!! Salam.

21 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar